Lebih Lucu, My Stupid Boss 2 Tayang pada 28 Maret 2019

Minggu, 24 Maret 2019 - 13:30 WIB
Lebih Lucu, My Stupid Boss 2 Tayang pada 28 Maret 2019
Lebih Lucu, My Stupid Boss 2 Tayang pada 28 Maret 2019
A A A
JAKARTA - Aktor Reza Rahadian kembali berperan sebagai Bossman di film My Stupid Boss 2. Aktor peraih Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2010 lewat perannya sebagai Rosid dalam film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta kembali menunjukan totalitas akting memerankan karakternya. Selama melihat aksi Bossman alias Hendri Suryaman di gala premier My Stupid Boss 2, Sabtu (23/3/2019), penonton selalu dibuatnya tertawa terbahak-bahak tanpa henti.

Setelah sukses dengan film My Stupid Boss pada tahun 2016 lalu, Falcon Pictures menghadirkan sekuel film tersebut dengan Upi Aviantor kembali duduk di kursi sutradara. Film My Stupid Boss 2 yang syuting di dua negara, Indonesia dan Vietnam itu akan mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2019. Di film ini, Reza kembali dipertemukan dengan Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Kerani.

Jeda 3 tahun dari film pertama, tak membuat Reza memiliki kendala atau kesulitan berarti mendalami perannya sebagai Hendri Suryaman atau Bossman. Reza mengaku masih mengingat bagaimana perannya di film pertama.

"Sebenarnya nggak ada kesulitan mendalami peran kembali ya karena pas saya masuk ke dalam peran ini lagi, sebenernya memory-nya masih ada. Jadi saya tinggal recall memori saja sih yang pernah kita lalui. Mbak Upi dan seluruh pemain termasuk pemain baru juga ada nonton bareng gitu film yang pertama sama semua pemain," ucap Reza.

Meski selama syuting pada bulan Oktober 2018 di Jakarta dan Vietnam tidak diminta untuk melawak dan melucu, tapi akting Reza di My Stupid Boss 2 selalu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. "Film My Stupid Boss 2 ini tidak akan pernah ada tanpa campur-tangan dingin Mbak Upi. Semua karakter yang ada di film ini dibuat 'gila' sama dia dan lebih geerr dari yang pertama," kata Reza.

Reza merasakan pengalaman syuting yang menarik, bila dalam film prekuelnya My Stupid Boss 1 lebih banyak beradegan di dalam ruangan, di My Stupid Boss 2 syuting dilakukan di Vietnam dan banyak adegan diambil di luar ruangan. Menurut Reza, karena perbedaan inilah, My Stupid Boss 2 jadi lebih seru.

"Yang berbeda ini setting ya, untuk yang kedua ini lebih banyak mengambil setting-nya di Vietnam dan outdoor, jadi petualangannya Bossman dengan Kerani dan staf-staf yang lainnya terjadi di Vietman itu kira-kira 60% lah." bebernya.

Bukan hanya latar, aktor berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa film sekuel ini memiliki warna yang berbeda dengan film pertamanya. "Saya terus terang, karena baca kedua skrip-nya, saya lebih suka yang kedua ini. Kalau yang pertama kan fokus di kantor-pabrik, kantor-pabrik. Kalau sekarang tuh ada kantor, ada pabrik, ada Vietnam, jadi seru banget petualangannya," tutur Reza Rahadian.

Film ini pun masuk ke dalam daftar film favorit Reza dan jadi film andalannya. Film My Stupid Boss pertama mendapat apresasi baik dari jumlah penonton pun di festival. Lantas mampukah totalitas dan aksi nyeleneh Reza Rahadian dan pemain lain bisa melewati rekor penonton My Stupid Boss yang meraih jumlah penonton 3.052.657 penonton?

"Kita harapannya ingin memberi tontonan yang menghibur dan karena diapresiasi di festival cukup baik. Selain laku secara penonton, yang pertama kan sampai 3 juta penonton ya, di festival juga berbunyi. Tidak banyak film yang begitu," kata Reza.

Film My Stupid Boss 2 karya sutradara Upi Avianto ini menceritakan Bossman dan 3 pegawainya—Kerani, Adrian dan Mr Kho—yang pergi ke Vietnam untuk mendapat tenaga kerja murah. Di Vietnam, alih-alih mendapatkan karyawan, justru mereka mendapatkan masalah demi masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman.

Selain Reza Rahadian, My Stupid Boss 2 juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Iedil Putra, Morgan Oey, Chew Kin Wah, Melissa Karim, Alex Abbad dll. Film My Stupid Boss akan tayang di bioskop mulai 28 Maret 2019.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)